Breaking News:

Tribun Enrekang

Kasus Meningkat, Satgas Covid-19 Enrekang Bakal Perketat Kembali Kegiatan Masyarakat

Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Enrekang melaksanakan rapat sinkronisasi dan harmonisasi penanganan covid-19.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ASIS
Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Enrekang melaksanakan Rapat Sinkronisasi dan Harmonisasi Penanganan Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Rabu (16/6/2021) sore 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Enrekang melaksanakan rapat sinkronisasi dan harmonisasi penanganan covid-19.

Acara itu dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Rabu (16/6/2021) sore.

Rapat diinisiasi oleh Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya itu dihadiri oleh Sekda Enrekang, H Baba, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar dan diikuti oleh para jajaran tim Satgas.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, perkembangan penyebaran Covid-19 di Enrekang terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk itu, tim Satgas harus segera mengambil tindakan nyata dalam hal mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 tersebut.

Dengan memulai kembali mengaktifkan kembali para Tim Satgas desa, Satgas Kecamatan dan Satgas Kabupaten agar penanganan Covid-19 tidak mati suri.

"Melihat tren dalam beberapa pekan ini kasus Covid-19 terus meningkat, sehingga langkah penanganan dan pencegahan harus segera dilakukan," kata AKBP Andi Sinjaya.

Ia meminta, aktivitas kegiatan masyarakat harus kembali diperketat, demi mencegah sebaran virus makin meningkat.

Perketat yang dimaksudkan adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Dengan kembali mengeluarkan kebijakan bersama untuk membatasi kegiatan berkerumun seperti pernikahan, dan lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved