Breaking News:

Toyota Trust

Ini Keuntungan Beli Mobil Bekas di Toyota Trust, Garansi Mesin Hingga Transmisi 1 Tahun

Toyota Trust memberikan banyak keuntungan dalam penjualan used car (mobil bekas).

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Kalla Toyota
Toyota Trust kini hadir dengan program penjualan yang sangat menguntungkan bagi pelanggan dengan memberikan garansi mesin dan transmisi selama setahun. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar baik, Toyota Trust memberikan banyak keuntungan dalam penjualan used car (mobil bekas).

Kualitas seluruh unit yang tersedia dijamin dalam kondisi prima. 

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi satu tahun.

Toyota Trust hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. 

Sebagai bagian dari bisnis Kalla Group, Toyota Trust melakukan penjualan mobil bekas berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. 

Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust sudah melalui proses quality control, di mana setiap unit telah ditaksasi oleh tim appraiser yang tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM) dan dilakukan refurbishment sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam, mengungkapkan bahwa Toyota Trust juga menyediakan unit dengan Garansi TAM selama satu tahun untuk engine (mesin) dan transmission (transmisi).

Sehingga customer tidak perlu merasa khawatir lagi akan kualitas dalam membeli mobil bekas. 

“Toyota Trust merupakan satu-satunya yang berani memberikan garansi untuk penjualan mobil bekas di Sulawesi," ungkapnya via rilis, Selasa (15/6/2021).

Setiap pembelian mobil bekas di Toyota Trust akan dilayani oleh tim sales yang akan menjelaskan kondisi unit secara transparan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved