Breaking News:

XL Axiata Jalin Kerjasama dengan BCA, Beli Kuota Internet Lewat ATM dan Mobile Banking

Demikian dipaparkan Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan dalam rilisnya Senin (14/6/2021).

Editor: Ina Maharani
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA
Petugas Customer Service memperlihatkan aplikasi mobile banking di Kantor Bank BCA 

Jakarta, Tribun - Mengisi kuota internet makin mudah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA).

Melalui kerja sama ini, pelanggan/nasabah bisa dengan mudah membeli paket data produk XL Axiata, yaitu XL, AXIS, dan PRIO Booster, melalui saluran penjualan BCA.

Yakni BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA. Kemudahan ini sudah bisa pelanggan manfaatkan mulai 4 Juni 2021.

Demikian dipaparkan Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan dalam rilisnya Senin (14/6/2021).

“Kerja sama ini juga merupakan pengembangan atas kerja sama yang sudah kami lakukan selama ini, yaitu untuk penjualan pulsa.

Jadi sekarang, tidak hanya pulsa, pelanggan atau nasabah BCA bisa pula membeli paket data langsung melalui saluran penjualan milik BCA,” paparnya.

Pola pembelian melalui bank terus meningkat terutama di perkotaan di mana aktivitas digital masyarakat juga terus berkembang.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pelanggan dan juga nasabah BCA untuk mendapatkan paket data XL Axiata.

Dari BCA mobile mulai asuk ke menu M-Commerce, voucher isi ulang, masukkan Jenis Voucher, pilih XL/AXIS Paket, isi no hp, pilih jenis paket yg diinginkan.

Sementara dari ATM BCA masuk ke menu Transaksi Lainnya, pilih voucher isi ulang lainnya, pilih XL/Axis Paket, lalu masukkan nomer HP, klik Benar, lalu pilih jenis paket.

CARA lainnya adalah dari Klik BCA Individu. Caranya, login www.klikbca.com, masukan userID dan PIN internet banking, lalu pilih menu pembelian dan pilih voucher isi ulang.

Lalu pilih jenis voucher XL/AXIS dan pilih nominal yang diperlukan. Lalu masukan nomor handphone. Lalu pilih KeyBCA dan pilih Appli2, kemudian masukan 8 angka yang tertera pada layar internet banking.

Selanjutnya, masukan 6 angka respon KeyBCA pada layar internet banking dan pilih lanjutkan. Setelah itu konfirmasi pembelian voucher dengan respon KeyBCA Appli 1 dalam layar internet banking.(iku)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved