Breaking News:

Serius di Unihealth, Yulita Dapat Motor, Tiket ke Korea, dan Tiket ke Paris

untuk motor Yamaha NMAX keluaran terbaru sudah langsung dibawa ke kediaman Yulita di Jl Gunung Lompobattang, Makassar.

Editor: Ina Maharani
int
Serius di Unihealth, Yulita Dapat Motor, Tiket ke Korea, dan Tiket ke Paris 

YULITA Panggalo tersenyum saat teamnya yang memberikan tepuk tangan untuk dirinya

Yakni setelah Top Leader #6 Unihealth Soho Globalt Heal Azizah Amiruddin mengumumkan Yulita berhak menerima motor Yamaha

NMAX sebagai hadiah kerja kerasnya di Unihealth.

Tak hanya, itu saja, Yulita juga menerima satu tiket ke Korea, dua tiket ke Paris Eropa, dan Rp15 juta uang tunai sebagai cash reward.

Pemberian hadiah ini digelar di restoran Abe di Trans Studio Makassar, Senin (14/6/2021).

"Selamat buat ibu Litha. Saya tahu usaha keras dan ngotot dari bu Litha selama setahun ini terbayarkan semuanya. Usahanya tidak sia sia,” ujar Azizah memberi sambutan,

Dipaparkan Azizah, untuk motor Yamaha NMAX keluaran terbaru sudah langsung dibawa ke kediaman Yulita di Jl Gunung Lompobattang, Makassar.

“Kalau ada apa-apa pasti curhat dan kami berikan solusi. Saya salut sekali karena beliau tidak gampang menyerah dan mau mendengarkan setiap masukan dan melakukannya,” tambahnya.

Sementara Yulita saat didaulat berbicara hanya menyampaikan rasa terimakasihnya buat manajemen unihealth, teamnya yang setiap saat menyebarkan kebaikan ini.

"Puji Tuhan, makasih buat pak Rishy, pak Ricky, pak Raymond, pak Jafar yang selalu memberikan seminar motivasi dan kuliah umum lewat zoom, juga buat bu Icha dan pak Ocha yang sepenuh hati mensupport saya,” ujar Yulita.

"Spesialis buat team saya yang pantang menyerah, Dilla, Mia, Yanti, Novianti, Anita, bu Venny, bu Lisda .Terimah kasih bu Henny yang sudah ikut mensupport saya dan pak Henri serta bu Ratna yang telah memperkenalkan bisnis hebat ini terimah kasih semuanya,”  lanjutnya.(iku)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved