Breaking News:

Tribun Sinjai

Jelang Pilkada, Wakil Bupati Sinjai Ajak Kader Golkar Jaga Soliditas Partai

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Kartini Ottong siap menjaga soliditas partai.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Sudirman
ist
Ketua Harian Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong sedang ikuti rapat virtual bersama kader Partai Golkar Sinjai di Sekretariat Golkar Sinjai, Senin (14/6/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA-Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Kartini Ottong siap menjaga soliditas partai.

Langkah itu sebagai upaya memenangkan Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat.

"Saya sebagai kader tentu hal yang paling penting dijaga adalah soliditas partai," kata Wakil Bupati Sinjai itu saat mengikuti rapat virtual bersama pengurus DPP dan DPD Golkar Sulsel, Senin (14/6/2021).

Hal itu perlu dijaga untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

Dalam rapat virtual itu juga ditegaskan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulaweai Selatan, Taufan Pawe bahwa perlunya militansi kader dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

" Jiwa militansi yang dibutuhkan mengembalikan kejayaan partai Golkar. Tak ada bayar-bayaran," ungkap Taufan.

Dikatakannya, komitmen dan kesiapan semua kader akan mengembalikan kejayaan partai Golkar dan membawa partai itu sebagai pemenang dalam Pilpres, Pileg dan Pemilukada 2024 mendatang.

Taufan Pawe juga menegaskan bahwa Partai Golkar Sulsel siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Penegasan itu juga disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, saat  menghadiri dialog interaktif secara virtual.

Ia mengatakan bahwa sebagai upaya memenangkan Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat, soliditas partai perlu dijaga.

Saat ini Andi Kartini sedang mempersiapkan maju sebagai calon ketua DPD Partai Golkar Sinjai.

Saat ini ia masih menjadi calon kuat di partai berlambang pohon beringin di Sinjai itu.

Kartini juga saat ini tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat di Sinjai sebagai balon bupati Sinjai pada Pilkada 2024 mendatang.

Pada Pilkada 2018 lalu, mantan pendamping pemberdayaan perempuan itu di Sinjai sukses terpilih sebagai bupati Sinjai mendampingi Andi Seto Gadhista Asapa sebagai bupati Sinjai.

Sekaligus Kartini sebagai wakil bupati perempuan pertama di Sinjai. (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved