Breaking News:

Ikatan Cinta

Duh Arya Saloka Bikin Cemburu Putri Anne? Cincin Kawin Bareng Andin Dipakai Terus Hingga Pulang

Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat penggemar heboh di media sosial. 

Editor: Muh Hasim Arfah
handover
Kini warganet menyoroti cincin kawin Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dikutip Tribun, Senin (14/6/2021), Arya Saloka dan Amanda Manopo mendapatkan sorotan tapi Putri Anne marah-marah. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Chemistry sepasang suami istri, Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penggemar baper.

Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat penggemar heboh di media sosial

Arya Saloka memakai cincin pernikahan Aldebaran dan Andin sampai ke rumah.

Mulanya, Putri Anne mengunggah potret sedang menggendong putranya, Ibrahim di Instagram Selasa (18/05/2021).

Dalam potret itu, Putri Anne dan Ibrahim tertawa lebar ke arah kamera.

''Fokus ke pentol aja karena mamaw uda acak2an, pake baju baba kyk (emotikon wanita hamil),'' tulis Putri Anne disertai emoji tertawa.

Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Meradang Tagar Bye Bye Ikatan Cinta Trending di Twitter

Kemudian di kolom komentar ada seorang netizen yang membahas soal cincin kawin Arya Saloka dan Andin di sinetron.

''Maaf ya w punya unek2 nih tp jangan dibully ya.... Itu arya kenapa cincin ga dibuka klo lg di rumah asli kok jd w yg ilfil ya... Tolong hargai istrimu. "

"Terbuat dr apa hatinya putri anne kok bisa ikhlas gitu ya ya Allah SABAR banget ya

apa itu cincin fiktif lebih berharga dr keluarga sah. Kalo w dah w geprek,'' tulis seorang netizen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved