Breaking News:

Tribun Bisnis

Owner MS Glow Distributor Makassar Beri Santunan Rp 10 Juta ke Panti Asuhan

Owner MS Glow Distributor Makassar Beri Santunan Rp 10 Juta ke Panti Asuhan

Penulis: Siti Aminah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/AMINAH
Owner MS Glow Distributor Makassar, Andi Riandi Rais saat memberi sambutan dalam grand opening gerai baru di Jl Abdurrahman Basalamah, Makassar, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemilik toko skincare, MS Glow Distributor Makassar memberi santunan kepada anak panti asuhan.

Pemberian santunan menjadi salah satu rangkaian acara dalam grand opening MS Glow Distributor Makassar yang berlokasi di Jl Prof Abdurahman Basalamah, eks Racing Centre Makassar, Minggu (13/6/2021).

Santunan yang diberikan senilai Rp 10 juta ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada pihak Panti Asuhan Al Mujadilah Makassar oleh Andi Riandi Rais dan Muzdalifah Adnen (owner).

Andi Riandi Rais mengatakan, suatu kesyukuran baginya bisa mengembangkan bisnis bersama istri.

Baginya, tidak mudah untuk berdiri dan merintis bisnis ditengah banyaknya cercaan yang dihadapi.

Untungnya, pasangan ini bisa saling mendukung demi kesuksesan bersama.

"Kita betul-betul mulai dari nol. Dengan modal awal Rp 3 juta, Alhamdulilah kita bisa survive dan berada dititik ini," ujarnya.

Riandi dan Muzdalifah berhasil melewati tahapan demi tahapan, dari reseller, member, agen, dan akhirnya menjadi distributor.

"Tahapan demi tahapan kan ada tantangannya, Utamanya modal. Kita memodali semuanya murni dari keuntungan yang didapat selama dua tahun berproses," tuturnya.

Ia berharap, ke depan bisa membuka toko lagi di daerah-daerah. Andi Riandi bersama istri juga bercita-cita mempekerjakan karyawan disabilitas.

Turut hadir dalam grand opening ini, Distributor Pusat Perwakilan Bali, Made Adi dan Sayu Susi.

Made Adi menambahkan kondisi pasar di Sulsel sangat memungkinkan. Ia berharap bisnis skincare MS Glow yang dilakoni Andi Riandi Rais dan istri bisa berkembang pesat, serta bisa memperluas jaringan-jaringannya di daerah.

"Sangat bagus sekali, karena dengan dibukanya MS Glow ini kami dari distributor pusat berharap distributor ini menguasai wilayah Sulawesi khususnya Sulsel," harapnya.

Gerai produk kecantikan ini melayani penjualan skincare, mulai dari serum wajah, krim, facial wash, essence, masker, toner, hingga produk perawatan wajah untuk pria. 

Selain itu, juga bisa konsultasi langsung dengan admin yang telah terlatih.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved