Breaking News:

Tribun Property

FKS Land Buka Gerai Janji Jiwa di Bandaraya Tallasa City

FKS Land Tallasa City sekaligus memperkenalkan apartemen dan perumahan Bandaraya

Penulis: Siti Aminah | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/SITI AMINAH
FKS Land Tallasa City bersama Janji Jiwa melakukan pemotongan pita bersama sebagai seremoni dalam event open house dan community gathering, Minggu (13/6/21) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - FKS Land Tallasa City bersama Janji Jiwa melakukan pemotongan pita bersama sebagai seremoni dalam event open house dan community gathering, Minggu (13/6/21) pagi.

Marketing Communucation Spv FKS Land Tallasa City, Dodie Christian mengatakan, sebelum pemotongan pita, dilakukan sepeda santai lebih dulu.

Sepeda santai diikuti beberapa komunitas pesepeda di Kota Makassar.

"Mereka sangat antusias untuk mengikuti event gathering ini. Kami mewadahi mereka untuk bertemu dan saling bersapa di hari libur ini," kata Dodie Christian kepada Tribun Timur.

Lewat event ini, FKS Land Tallasa City sekaligus memperkenalkan apartemen dan perumahan Bandaraya. Ini menjadi salah satu ajang promosi untuk meningkatkan penjualan.

"Kita tawarkan ke mereka untuk mendapatkan hunian yang nyaman dengan konsep kekinian," tuturnya.

Selain itu, juga ada beberapa tamu yang hadir untuk sekadar bersantai di Marketing Point Bandaraya tepatnya di Jalan Jalur Lingkar Barat, Kapasa, tidak jauh dari Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Ditarget sepuluh perumahan yang terjual lewat open house ini.

FKS Land juga menawarkan apartemen mewah bagi kalangan mahasiswa dan executive muda.

Apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas nyaman dan lengkap. Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan bagi kalangan mahasiswa dan executive muda.

Yakni Studio A compact bertipe semi gross dengan ukuran 14,5 meter persegi. Tipe ini hanya bisa dihuni satu orang.

"Yang satu namanya studio B, ukurannya lebih luas dari studio A, bisa untuk dua orang karena ada dua bed di dalam," sebut Dodie Christian.

Tak perlu khawatir fasilitas di dalamnya sudah lengkap mulai dari TV, air conditioner (AC), lemari, tempat tidur lipat (smart furniture).

"Mahasiswa sisa bawa koper, ini sudah siap huni," tegasnya.

Soal harga, kata Dodie sangat terjangkau, berkisar Rp1,7 hingga Rp2,1 juta perbulan dengan DP 10 persen dari harga Rp240an juta.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved