Breaking News:

Penanganan Covid

PT BBM Vaksinasi Seluruh Karyawan

PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) menggelar vaksinasi covid-19 di showroom Mitsubishi Urip Sumoharjo Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) selaku Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi dan truk FUSO di Indonesia Timur menggelar vaksinasi covid-19. Aksi kesehatan ini berlangsung atas kerjasama Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Biddokkes Polri, Sabtu (12062021) 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) selaku Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi dan truk FUSO di Indonesia Timur menggelar vaksinasi covid-19.

Aksi kesehatan ini berlangsung atas kerjasama Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Biddokkes Polri, Sabtu (12/06/2021)

Mengambil tempat di showroom Mitsubishi Urip Sumoharjo Makassar.

Sedikitnya 400 karyawan dan pengguna Mitsubishi terdaftar sebagai penerima vaksin covid-19.

Hadir dalam aksi kesehatan ini, Chief Executive group Otomotif, Subhan Aksa beserta seluruh jajaran Management PT BBM. 

Head Dept. Marketing Bosowa Berlian, Edy Junaedy menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud nyata aksi memutus rantai penularan covid-19.

Seluruh karyawan antusias dalam mengikuti vaksinasi, baik tim sales, service dan sparepart serta pelanggan setia Mitsubishi yang menyempatkan diri untuk bergabung.

"Program vaksinasi ini juga sebagai bagian dukungan Bosowa Berlian terhadap program pemerintah dalam penaggulangan Pandemi. Kami berterima kasih kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan serta tim Dokter Bayangkara POLRI yang telah memberikan fasilitas vaksin dan tenaga medis, terang Edy

Aksi kesehatan ini sebagai langkah awal dari program kesehatan internal Bosowa. Kedepan, seluruh karyawan Bosowa Berlian diberbagai cabang akan divaksinasi secara bertahap.

"Aksi ini juga mendukung pelayanan Bosowa Berlian. kami memberikan perhatian penuh pada kesehatan pelanggan baik yang melakukan pembelian maupun perawatan kendaraan di workshop Mitsubishi," pungkas Edy.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved