Breaking News:

Rudenim Makassar

Peduli dengan 2 Warganya di Rudenim Makassar, Konjen Filipina Serahkan Dokumen Perjalanan Pemulangan

Konjen Filipina lakukan kunjungan untuk melihat dua WN Filipina yang diamankan di Rudenim Makassar dan Kanim Makassar.

dok rudenim makassar
Konjen Filipina Manuel C Ayap lakukan kunjungan untuk melihat dua WN Filipina yang diamankan di Rudenim Makassar dan Kanim Makassar, Selasa (8/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perwakilan Konsulat Jenderal Filipina di Manado mengunjungi dua orang warganya yang tinggal di Rumah Detensi Imigrasi atau Rudenim Makassar, Selasa (8/6/2021).

Konsul Muda Manuel C. Ayap merupakan Pjs Kepala Kantor Konsulat Jenderal Filiphina di Manado yang membawahi wilayah tengah dan timur Indonesia.

Kedatangan Manuel C. Ayap untuk melihat kondisi dua warga negaranya yang ditempatkan di Rudenim Makassar dan Kanim (Kantor Imigrasi) Makassar.

Tampak Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Sulawesi Selatan Dodi Karnida mendampingi Manuel C. Ayap.

Manuel menyampaikan rasa terima kasih atas perlakuan baik yang diterima oleh kedua warga negaranya selama ditempatkan di Imigrasi Makassar.

Konjen Filipina Manuel C Ayap lakukan kunjungan untuk melihat dua WN Filipina yang diamankan di Rudenim Makassar dan Kanim Makassar, Selasa (8/6/2021).
Konjen Filipina Manuel C Ayap lakukan kunjungan untuk melihat dua WN Filipina yang diamankan di Rudenim Makassar dan Kanim Makassar, Selasa (8/6/2021). (dok rudenim makassar)

Selain itu, Manuel ke Rudenim Makassar dan Kanim Makassar juga menyerahkan travel document untuk rencana kepulangan mereka.

Pada kesempatan ini, Manuel diberikan kesempatan untuk berbincang dengan dua orang warganya yang ditempatkan di Rudenim Makassar.

Mereka adalah Elina binti Rey Bin Muda alias Nursima (33th) yang ditempatkan di Kanim Makassar dan Crisanto Madrigal alias Ibrahim Abdullah Javier (41th) .

"Berdasarkan jadwal penerbangan di bulan Juni 2021 ini, ada penerbangan ke Manila tanggal 14 Juni," ujar Manuel.

"Mudah-mudahan keduanya dapat disertakan pada penerbangan tersebut, " harap Manuel

Halaman
1234
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved