Breaking News:

Tribun Makassar

Gubernur Lemhanas Sebut Abdul Hayat Gani 'Orang Sakti' di Sulsel, Dulu Selalu Siap Salah

Gubernur Lemhanas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mengakui figur Abdul Hayat Gani termasuk 'orang saktinya' di Sulsel.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Gubernur Lemhanas Letjen (Purn) Agus Widjojo berbincang dengan redaksi Tribunnews secara virtual di Kantor Lemhanas, Jakarta, Rabu (23/9/2020). (Sumber: TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mengakui figur Abdul Hayat Gani termasuk 'orang saktinya' di Sulsel.

Hal itu dikatakan saat memberi sambutan dalam acara Focus Group Discussion (FGD) Lemhanas.

"Dulu beliau hanya siap salah saat di Lemhannas. Sekarang kita tahu betapa saktinya Pak Sekda Pemprov Sulsel ini," ujar Agus dalam sambutannya di FGD Lemhanas RI via rilis diterima Tribun, Rabu (10/6/2021).

Kegiatan FGD bertema pengaruh politik indentitas terhadap demokrasi Indonesia ini digelar di Hotel The Rindra, Makassar, Kamis (3/6/2021) lalu.

Lewat kesempatan tersebut, Agus Wijoyo menyampaikan terimakasih atas pelayanan Pemprov Sulsel selama berada di Makassar. 

"Saya ucapkan terimakasih atas sambutan dan pelayanan yang luar biasa ini kepada pribadi Pak Abdul Hayat Gani," kata Agus.

Dalam kegiatan tersebut, Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani justru mengakui, hadir pada kegiatan FGD Lemhannas RI ini, membawanya di masa saat mengikuti program serupa di 2013 silam. 

"Dengan kedatangan bapak-bapak dari Lemhannas, tentu mengingatkan saya pada tahun 2013 lalu," kata mantan Direktur Kemiskinan Kementerian Sosial RI tersebut.

Diapun berharap, dengan kegiatan FGD ini, selain mambahas isu politik identitas yang marak terjadi, juga diharapkan agar seluruh masyarakat tetap fokus pada pemulihan masalah kesehatan dan ekonomi nasional.

"Hal inilah yang harus kita perkuat, begitu juga integritas kita sesuai yang diamanahkan Presiden RI," ungkapnya.(*)

Penulis: Abdul Azis Alimuddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved