Breaking News:

Tribun Sidrap

Cara Pemkab Sidrap Perkuat Kualitas Pengelolaan Keuangan Daerah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menandatangi MoU dengan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ist
penandatangan MoU oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Rabu (09/06/2021) 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menandatangi MoU dengan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Selatan.

Penandatangan MoU tersebut terkait kerjasama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Kerjasama ditandai penandatangan MoU oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Rabu (09/06/2021).

Bupati Sidrap, Dollah Mando mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan aset daerah.

"Alhamdulillah, tahun ini Pemkab Sidrap telah meraih WTP dari BPK untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut," ujarnya.

Selain itu tahun 2021 ini penilaian SAKIP telah meraih nilai B.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulsel.

"Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya dalam pengolahan keuangan daerah selama ini," ucapnya.

Dollah berharap kerjasama ini memberikan dampak positif kedepannya.

"Semoga nota kesepahaman yang ditandatangani hari ini dapat memberikan dampak yang positif khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Sidrap,"harapnya.

Halaman
12
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved