Breaking News:

PPDB 2021

VIDEO: PPDB Reguler Sulsel Mulai Digelar Pekan Depan

Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan (Disdik Sulsel) menjadwalkan penerimaan peserta didik baru (PPDB) reguler SMA/SMK mulai (14/6/2021)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan (Disdik Sulsel) menjadwalkan penerimaan peserta didik baru (PPDB) reguler SMA/SMK mulai (14/6/2021) hingga (8/7/2021).

Kadisdik Sulsel Muh Jufri mengatakan, Plt Gubernur sudah menyampaikan pada Coffee Morning di Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Senin (7/6/2021) bahwa, komitmen pemerintah provinsi untuk mengawal PPDB 2021 sesuai dengan juknis yang sudah diserahkan seminggu lalu.

"Intinya, insya Allah disdik sudah menyiapkan perangkat yang kita butuhkan untuk menyukseskan PPDB 2021," katanya ditemui di Kantor Gubernur Senin pagi.

Namun, Disdik mendapatkan kendala.

"Hari ini kita masih ada sedikit kendala, salah satunya yaitu Pergub. Pergub yang masih kita kawal supaya segera mungkin bisa selesai," katanya.

"Pergub itu, kan turunan dari Permen. Permen kita upayakan dulu, begitu Permennya sudah keluar, kita pelajari perdanya baik-baik, dan sesudah itu kita harus lakukan sosialisasi kemudian kita meminta pandangan dari seluruh stakeholder," tambahnya.

Seperti apa jelasnya? Yuk nonton videonya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved