Breaking News:

Tribun Palopo

Karateka Muda Dojo Gojukai Neco Jaya Palopo Sabet 2 Emas di Ajang Karate Internasional

Karateka Muda Dojo Gojukai Neco Jaya Palopo Sabet 2 Emas di Ajang Karate Internasional

ist
Andi Muh Fadhil Arsyah Arif, berhasil menyabet dua medali emas pada ajang turnamen karate international Class Individual Male Cadet, dan juga Class Shinjin Festival Internasional Championship. 

TRIBUNPALOPO.COM, BARA - Salah satu karateka muda Dojo Gojukai Neco Jaya Club Palopo kembali menorehkan capaian cemerlang.

Andi Muh Fadhil Arsyah Arif berhasil menyabet dua medali emas pada ajang turnamen karate international Class Individual Male Cadet dan juga Class Shinjin Festival Internasional Championship.

Turnamen itu digelar secara virtual pada Mei 2021 dan diumumkan Senin (7/6/2021).

Andi Muh Fadhil yang masih berstatus siswa kelas IX SMP IT Insan Madani Palopo itu menyingkirkan puluhan peserta dari berbagai negara Asia dan Eropa.

Kepada tribunpalopo.com, ia menyebutkan prestasi yang diraihnya tidak lepas dari ketekunan selama latihan.

"Ini hasil dari kerja keras kak, dan disiplin tinggi," katanya, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu, Ketua Dojo Gojukai Neco Jaya Club Palopo, Andi Arif Rahman Idrus, mengatakan prestasi yang ditorehkan muridnya bukan yang pertama kali.

Beberapa prestasi telah ditorehkan mulai dari tingkat daerah, tingkat provinsi hingga nasional. Kini prestasi mentereng kembali ditorehkan di tingkat internasional.

"Ini berkat jerih payah jajaran pelatih dan pengurus Dojo Gojukai Neco Jaya Club Palopo, serta kerja keras dan disiplin tinggi dari pelatih dan murid," ujarnya.

Selain Andi Muh Fadhil Arsyah Arif, masih ada dua atlet lapis 1 dari Dojo Gojukai Neco Jaya Palopo, yang akan berlaga di kelas putri. Masing-masing dari Class Individual female cadet dan Class Individual female U 14.

Halaman
12
Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved