Breaking News:

BIP Kemenparekraf 2021

Login bip.kemenparekraf.go.id dan Dapatkan Bantuan BIP Kemeparekraf Total Rp 40 Miliar untuk UMKM

Login bip.kemenparekraf.go.id dapatkan bantuan usaha Menteri Sandiaga Uno melalui BIP Kemenparekraf 2021, cek contoh proposal BIP Kemenparekraf

net
Login bip.kemenparekraf.go.id dapatkan bantuan usaha Menteri Sandiaga Uno melalui BIP Kemenparekraf 2021, cek contoh proposal BIP Kemenparekraf 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kamu pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, atau UMKM, usaha-usaha kecil, serta pengusaha pemula yang sedang bertahan di tengah pandemi Covid-19?

Kabar gembira, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipimpin Sandiaga Uno saat ini membuka peluang untuk mendapatkan bantuan.

Bantuan bernama Bantuan Insentif Pemerintah atau BIP Kemenparekraf.

Total bantuan senilai Rp 40 miliar. Pendaftaran pengajuan proposal sudah terbuka sejak 4 Juni.

Batas akhir 4 Juli 2021.

Berikut prosedur dan tata cara pendaftarannya, semoga beruntung.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Menparekraf Sandiaga Uno menerangkan bahwa bantuan insentif pemerintah (BIP) sebesar Rp 60 miliar akan dimulai pada 4 Juni 2021.

Adapun, para pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) diharapkan dapat mendaftar mulai dari 4 Juni hingga 4 Juli 2021.

Sandiaga menegaskan, tidak ada destinasi wisata yang diprioritaskan terkait penerima bantuan tersebut.

“Tidak ada prioritas destinasi untuk BIP, akan terbuka untuk seluruh Indonesia. Jadi silakan mengajukan,” kata Sandiaga saat Weekly Briefing hari Senin (24/5/2021) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved