Breaking News:

Tenggelam di Danau

Pencarian Korban Tenggelam di Danau Tanjung Bunga Jadi Tontonan Warga

Setelah mendapat laporan sekitar pukul 18.35 Wita, tim SAR gabungan langsung bergerak

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Suasana pencarian korban tenggelam, di Sungai Jeneberang, Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (6/6/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Mulyadi (40), yang dikabarkan tenggelam di Sungai Jeneberang, kawasan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (6/6/2021) malam.

Kegiatan pencarian ini menjadi tontonan warga setempat.

Sehingga petugas terpaksa mengimbau warga untuk tidak berkerumun.

"Diharapkan warga yang tidak berkempentingan untuk tidak berkumpul di depan kendaraan, apalagi mendekati sungai, kita tidak ingin ada korban selanjutnya," imbau salah seorang petugas damkar.

Tapi warga terlihat tidak bergeming, dan tetap mengambil gambar dengan gawainya.

Setelah mendapat laporan sekitar pukul 18.35 Wita, tim SAR gabungan langsung bergerak dan sudah tiba di lokasi pukul 19.20 Wita.

Namun hingga pukul 22.10 Wita, pencarian korban belum membuahkan hasil.

"Kami akan memaksimalkan pencarian, dengan melakukan penyelaman, mudah-mudahan malam ini sudah bisa ditemukan," ujar Dantim Bazarnas Makassar, Masruddin.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria dikabarkan tenggelam di bantaran Sungai Jeneberang, Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (6/6/2021) malam.

Data yang diperoleh dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin, pria itu dikabarkan bernama Mulyadi (40).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved