Breaking News:

Tribun Wajo

Kunjungan ke Kabupaten Wajo, Bupati Majene Ditantang Main Tenis

Kunjungan ke Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Bupati Majene Ditantang Main Tenis

Humas Pemkab Wajo
Pertandingan persahabatan antara Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Wajo dan Pelti Kabupaten Majene terlaksana, Minggu (6/6/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pertandingan persahabatan antara Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Wajo dan Pelti Kabupaten Majene terlaksana, Minggu (6/6/2021).

Pertandingan persahabatan itu digelar di Lapangan Tenis Amanagappa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang membuka kegiatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Bupati Majene bersama jajaran di Kabupaten Wajo.

"Sebuah kesyukuran bagi kami atas kunjungan Bapak Bupati Majene bersama jajaran. Kami berharap hubungan silaturrahim ini akan tetap terjaga," katanya.

Amran Mahmud juga berharap kepada para pemain dan wasit pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Meskipun ini adalah pertandingan persahabatan, saya harapkan para pemain agar berusaha dengan kemampuan maksimal serta menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Selain pertandingan tenis persahabatan, Pemkab Wajo mengundang Pemkab Majene untuk ramah tamah memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Wajo.

"Kami berharap ke depannya Wajo dan Majene bisa bersinergi dan bekerjasama saling mendukung dalam pengembangan potensi masing-masing demi menciptakan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Bupati Majene, Lukman menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Wajo sekaligus koordinasi terkait potensi-potensi Kabupaten Wajo.

Sehingga nanti bisa bersinergi dan bekerjasama untuk saling mendukung dalam pengembangan potensi tersebut.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Majene menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan yang luar biasa dari Bapak Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo serta kesediaan Pelti Wajo untuk menerima pertandingan tennis persahabatan," katanya.

Diketahui, pertandingan persahabatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini bupati Majene, kajari, wakil ketua DPRD bersama rombongan ke Kabupaten Wajo.

Amran Mahmud memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dan tengah dijalankan oleh Pemkab Wajo diantaranya, integrated farming, pembangunan infrastruktur, dan pengembangan SDM.

Menurutnya, rencana strategis yang akan dan dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Wajo adalah bagian dari upaya mewujudkan Pemerintahan Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera (Pammase) yang diusung oleh Pemkab Wajo.

"Kami di sini menganggap kunjungan ini sebagai bentuk persaudaraan antara Majene dengan Wajo, karena bagi mereka yang sudah minum Air Danau Tempe maka sudah menjadi orang Wajo," tuturnya.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved