Breaking News:

Himalaya Inspira Ajak Warga Makassar Coba dan Jadi Entrepreneurs di Chando Beauty Daily

50 peserta dari berbagai kota menghadiri Chando Beauty Daily yang digelar Himalaya Inspira

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Nur Fajriani R
Keterangan: Himalaya Inspira menggelar Makassar Chando Beauty Daily di Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma nomor 130, Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Himalaya Inspira menggelar Makassar Chando Beauty Daily di Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma nomor 130, Sabtu (5/6/2021).

Sekitar 50 peserta dari berbagai kota menghadiri Chando Beauty Daily yang dirangkaikan dengan product launching, product testing, testimony users experience, success business sharing dan doorprizes.

Dengan menghadirkan Saphire 8000ER, Sri Kartika DJ, Success Testimony Muh Imam Ramdeny, Product Testimony Nur Kalsum dan Suwarni.

Dalam kesempatan ini Sri Kartika menceritakan pengalamannya bergabung bersama Himalaya Inspira sejak beberapa bulan lalu.

"Tepatnya saya bergabung dengan Himalaya Inspira pada Oktober 2020. Banyak pertimbangan sebelum masuk karena ada masukan dan saran. Saya lihat peluang di Himalaya Inspira, tidak hanya menguntungkan tapi yang utama adalah manfaat produknya," katanya.

Setelah merasakan manfaat produk, Sri Kartika kini bergabung bersama Himalaya Inspira untuk menjadi Beauty Entrepreneurs.

"Jadi kulit glowing sudah saya dapatkan dan peluang lainnya adalah bonus di masa pandemi. Marketing plan sangat sederhana bisa dilakukan secara online dan offline. Mulai dari cara sale hingga branding. Saat ini jaringan saya sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia," ujarnya.

Diketahui Sri Kartika sebentar lagi akan mendapatkan Mercedes berkat Himalaya Inspira.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved