Breaking News:

Tribun Makassar

238 Pekerja Apartemen 31 Makassar Lakukan Swab Massal, Hasilnya?

Satgas Covid Hunter melakukan swab PCR massal terhadap 238 pekerja Apartemen 31 di lokasi Pembangunan Apartemen 31

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/IKHSAN
Satgas Covid Hunter melakukan swab PCR massal terhadap 238 pekerja Apartemen 31 di lokasi Pembangunan Apartemen 31, di Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (6/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satgas Covid Hunter melakukan swab PCR massal terhadap 238 pekerja Apartemen 31 di lokasi Pembangunan Apartemen 31.

“Rapid antigen massal pekerja apartemen di Jalan Jenderal Sudirman dilakukan sejak tadi pagi, 238 pekerja sudah dirapid,” ujar Ketua Satgas Raika, Iman Hud, Sabtu (5/6/2021).

Namun ia belum bisa memastikan apakah hasilnya positif atau negatif.

Apalagi harus menunggu konfirmasi dari Satgas Covid Hunter yang melakukan pemeriksaan.

"Kalau untuk hasilnya kita tunggu satu sampai dua hari. Begitu penyampaian dari kepala Puskesman Makkasau yang turun ke lokasi,” pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, Satgas Raika melakukan penyegelan terhadap lokasi pembangunan Apartemen 31, di Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (4/6/2021) kemarin.

Penyegelan ini dilakukan lantaran sebanyak 30 orang pekerjanya yang dinaungi oleh PT. Totalindonesia, diduga terpapar Covid-19.

"Ada sekitar 30 orang yang positif pekerjanya, pekerja dari Jawa. Bukan pekerja lokal," ujar Sekertaris Satpol PP, Iqbal Asnan, saat ditemui di lokasi.

Sehingga pihaknya terpaksa melakukan penyegelan lokasi pembangunan hingga apartemen tersebut dianggap steril.

"Kita antisipasi aja karena ini bisa jadi cluster. Jadi sebelumnya, tiap hari dilakukan swab, ternyata bertambah terus," jelasnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved