Breaking News:

Tribun Palopo

LMND Palopo Cari Ketua Baru

Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Palopo menggelar Konferensi Kota (Konferkot) ke IX.

TRIBUN-TIMUR.COM/ARWIN AHMAD
LMND Palopo menggelar Konferkot ke IX, di Aula Saokotae, Kamis (362021) 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Palopo menggelar Konferensi Kota (Konferkot) ke IX.

Konferkot berlangsung di Aula Saokotae Kota Palopo. Dibuka Kamis (3/6/21) dan akan berlangsung selama tiga hari sampai Sabtu (5/6/21).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memilih ketua dan pengurus baru periode 2021-2023. Sekaligus merumuskan program-program kedepannya.

Konferkot tersebut mengusung tema 'Arah Baru Organisasi di Tengah Dinamika Kebangsaan'.

Ketua LMND Kota Palopo Didit Prananda mengatakan dengan diusungnya tema Konferkot kali ini, maka ini merupakan babak baru kemajuan LMND Kota Palopo.

“Harapannya ke depan LMND dapat melahirkan program perjuangan yang baru yang lebih sesuai dengan kondisi objektif organisasi tanpa mengabaikan kondisi sosial-ekonomi masyarakat di Kota Palopo,” kata Didit.

“Saya pun berharap, di akhir masa kepemimpinan ini (wali kota), bagaimana kemudian Pemkot Palopo ke depan lebih memperhatikan potensi-potensi pemuda yang ada di Kota Palopo dan memperhatikan pengembangan pemuda di Kota Palopo,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferkot IX, Mardanianto mengatakan melalui Konferkot ini LMND tetap satu dan sama-sama memperjuangkan rakyat tertindas.

“Melalui Konferkot ini menandakan LMND tetap satu, sama-sama memperjuangkan rakyat yang tertindas, semoga melalui Konferkot ini mampu memberikan solusi terhadap bangsa itu sendiri,” sebutnya.

LMND sendiri merupakan organisasi mahasiswa progresif yang didirikan bersamaan dengan gelombang perjuangan menggulingkan rezim Orde Baru.

Halaman
12
Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved