Breaking News:

Tribun Enrekang

Kios di Kulinjang Enrekang Dibobol Maling, Puluhan Bungkus Rokok dan Kue Kaleng Digasak Pelaku

Kios di Kulinjang Enrekang Dibobol Maling, Puluhan Bungkus Rokok dan Kue Kaleng Digasak Pelaku

Polsek Enrekang
Sebuah kios di Lingkungan Kulinjang, Kelurahan Tuara, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang dibobol maling, Jumat (4/6/2021) dini hari. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Warga Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan harus terus waspada akan tindakan kriminal pencurian.

Baru-baru ini, sebuah kios di Lingkungan Kulinjang, Kelurahan Tuara, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang dibobol maling, Jumat (4/6/2021) dini hari.

Pelaku berhasil menggasak sejumlah barang jualan seperti puluhan bungkus rokok berbagai merek, kue kaleng dan juga alat gesek BRI Link.

Pemilik kios, Masriani mengatakan kiosnya dibobol sekitar pukul 02.00 Wita disaat dirinya dan keluarganya tengah lelap tidur.

"Kemungkinan sekitar pukul 02.00 Wita, pencurinya masuk. Karena memang kan di jam-jam itu kami di rumah sudah tidur semua," katanya pada TribunEnrekang.com.

Ia menjelaskan, anak sulung sebenarnya sempat mendengar suara-suara  dari arah kiosnya saat kejadian.

Hanya saja, anaknya tersebut melanjutkan tidurnya karena mengira hanya kucing yang masuk ke dalam kiosnya tersebut.

"Anak saya sempat dengar suara tadi malam, tapi karena katanya dia pikir kucing jadi tak digubris," ujarnya.

"Nanti kami baru sadar sudah kemalingan, setelah sholat subuh kios mau dibuka, eh gemboknya sudah tak ada dan pintu kios sudah tak terkunci," tambahnya.

Akibat kejadian itu, dirinya mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta rupiah, lantaran dirinya baru saja memasukkan barang berupa puluhan pack rokok ke dalam kiosnya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved