Breaking News:

Pemilu 2024

DPR Sepakati Jadwal Pemilu Pilkada 2024, Taufan Pawe: Golkar Siap Ulang Dominasi

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan partai beringin siap mengulang dominasi di pemilu dan pilkada serentak 2024

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Golkar Sulsel
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe. (Foto Muhammad Abdiwan Tribun Timur) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe mengatakan partai beringin siap mengulang dominasi di pemilu dan pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe menanggapi keputusan Komisi II DPR, pemerintah, serta penyelenggara pemilu mengenai hari pemungutan suara pemilihan umum 2024 dan pilkada serentak 2024.

Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum 2024 (Pemilu Presiden dan Legislatif) jatuh pada Rabu (28/2/2024).

Sedangkan hari pemungutan suara Pilkada Serentak 2024 jatuh pada Rabu (27/11/2024).

Menanggapi hal tersebut, Taufan Pawe mengatakan partai beringin siap memenangkan kembali kontestasi politik 2024 dengan paradigma baru.

Partai Golkar di bawah komando Taufan Pawe terus menggelar konsolidasi dan membentuk pengurus baru di 24 kabupaten kota.

"Saya pikir kami DPD I Golkar Sulsel senangtiasa siap hadapi pemilu 2024 dengan tampilan Golkar baru untuk Sulsel. Semoga Golkar kembali pada kejayaannya," kata Taufan Pawe saat dihubungi Tribun Timur, Jumat (4/6/2021).

Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar harus mampu memenangkan kembali pemilihan umum legislatif 2024 mendatang.

Taufan Pawe mengatakan, kemenangan pemilu adalah keharusan bagi Partai Golkar.

"Kemenangan itu bukan lagi target, tapi keharusan," ujar Tuafan Pawe.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved