Breaking News:

Kabar Artis

Video Wawancara Alvin Faiz Sebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou Viral Lagi, ini Klarifikasinya

Video Wawancara Alvin Faiz Sebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou Viral Lagi, ini Klarifikasi Putra Sulung Ustadz Arifin Ilham

Editor: Ilham Arsyam
kolase tribun medan
Alvin Faiz 

TRIBUN-TIMUR.COM - Wawancara Alvin Faiz yang menyebut tak ada niat menikah dengan Larissa Chou dan memutuskan menikah dalam 30 menit kembali disorot.

Tidak ingin memperkeruh masalah, Alvin Faiz langsung memberikan klarifikasi atas pernyataannya di Brownis Trans TV yang tayang pada Jumat (1/8/2019) lalu.

"Jadi begini temen-temen biar lebih clear ya, waktu itu Alvin itu usia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah, tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa," ujar Alvin Faiz dikutip dari Instagram Storiesnya, Kamis (3/6/2021).

Kini setelah dalam proses cerai Selebgram Larissa Chou dan Alvin Faiz akhir saling sapa di akun Instagram, Selasa (1/6/2021).
Kini setelah dalam proses cerai Selebgram Larissa Chou dan Alvin Faiz akhir saling sapa di akun Instagram, Selasa (1/6/2021). (handover)

Alvin Faiz juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak dipaksa oleh sang ayah.

"Lalu ketika dekat, dengan hasil (salat) Istikhoroh, Abi itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah, lalu Alvin dikasih waktu, lalu Alvin mengiyakan, jadi bukan dipaksa atau tidak dikasih pilihan," lanjutnya.

Soal pernyataannya tidak niat menikahi Larissa Chou, Alvin Faiz mengatakan karena saat itu usianya masih 17 tahun.

"Nah, tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17, gitu, dan itu menurut saya hal yang wajar gitu, masa umur 17 niat menikah? lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiyakan begitu," ungkapnya.

Sekali lagi, dirinya meluruskan soal pernyataan tidak niat menikahi Larissa Chou.

"Bukan berarti sama sekali tidak niat menikahi Larissa, bukan seperti itu. Alvin tuh niat menikahi Larissa tapi nanti misalkan di usia 20, 21 begitu, tapi ketika Abi minta Alvin langsung siap," pungkasnya.

Sumber: Kompas TV

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved