Breaking News:

Tak Ikut Terdampak, Himalaya Inspira Bahkan Semakin Berkembang Selama Pandemi

Terhitung enam bulan lamanya, Himalaya Inspira menjajal direct selling dan menggaet 2000 orang untuk bisa berkontribusi

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Tangkapan layar youtube /
Program Tribun Business Forum dengan tema Solusi Cantik, Sukses dan berpenghasilan bersama Himalaya Inspira tayang di channel Youtube Tribun Timur, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Sejak dilaunching pada Oktober 2020, Himalaya Inspira terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Terhitung enam bulan lamanya, Himalaya Inspira menjajal direct selling dan menggaet 2000 orang untuk bisa berkontribusi memasarkan produk yang disebut beuaty entrepeneur.

Sales & Marketing Director Himalaya Inspira, Tenri Yulia mengungkapkan selama launching hingga saat ini dampak pandemi virus corona tak berpengaruh pada proses penjualan.

Hal ini karena didorong dengan adanya teknologi dan digital di era saat ini.

"Alhamdulillah kita tidak terimbas. Bahkan pendekatan customer itu secara online. Dan juga proses operasional bisa dilakukan secara online," tuturnya dalam program Tribun Business Forum dengan tema Solusi Cantik, Sukses dan berpenghasilan bersama Himalaya Inspira tayang di channel Youtube Tribun Timur, Kamis (3/6/2021).

Bahkan, sambungnya, sangat fleksibel sekali prosesnya, jadi bagi ibu rumah tangga yang terbatas waktunya diluar sangat mudah untuk memasarkan produk.

"Jadi tak ada yang terhambat selama masa pandemi. Malahan kita launching selama pandemi. Tapi tidak memperngaruhi peluncuran produk, pelatihan produk, dan edukasi lainnya," jelasnya.

Bahkan diakuinya, di era digital lebih cepat untuk masuk ke kota lainnya.

"Saat ini beauty entrepeneur, telah tersebar di 31 Provinsi di Indonesia dan akan terus memperluas pemasaran secara global," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved