Breaking News:

Tribun Sinjai

Kasus Kecelakaan yang Tewaskan 3 Orang Belum Terungkap, Kapolres Sinjai Bikin Sayembara

Demikian juga polisi telah menelusuri jalan yang dimaksudkan warga jika pengendara mobil Innova yang diduga sebagai penabrak

TRIBUN-TIMUR.COM/SAMBA
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan, AKBP Iwan Irmawan menjanjikan akan memberi imbalan kepada warga yang menemukan dan melaporkan keberadaan mobil penabrak pengendara sepeda motor yang menewaskan tiga orang beberapa hari lalu.

Iwan Irmawan menyampaikan hal itu, sebab anggota Satlantas Polres Sinjai belum mampu menemukan pelaku tabrak lari pengendara sepeda motor yang menewaskan tiga orang.

"Kami akan beri bonus kepada warga yang menemukan dan melaporkan ke kami pelaku penbrak sepeda motor," kata Iwan Irmawan, Kamis (3/6/2021).

Ia mengungkapkan bahwa hingga tiga hari terakhir pasca peristiwa lakalantas di Lancibung, Poros Sinjai-Bulukumba anggotanya masih melakukan pencarian.

Polisi juga telah memeriksa rekaman kamera CCTV yang ada di dalam kota Sinjai.

Namun belum membuahkan hasil. Demikian juga polisi telah menelusuri jalan yang dimaksudkan warga jika pengendara mobil Innova yang diduga sebagai penabrak pengendara sepeda motor.

Jalan yang dimaksudkan warga itu adalah Jl Poros Desa Bulukamase ke Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

Hanya saja Iwan Irmawan belum mengungkapkan berapa total nilai bonus yang akan diberikan kepada penemu dan pelapor mobil penabrak sepeda motor.

Terpisah Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman mengungkapkan bahwa saat ini personelnya masih berada di lapangan untuk terus menelusuri pelarian pengendara mobil Innova tersebut.

" Kami masih di lapangan melakukan pencarian kepada penabrak pengendara sepeda motor," kata Badruz.

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved