Breaking News:

Tribun Pangkep

Gerak Cepat, Jasa Raharja Santuni Bidan yang Meninggal Kecelakaan di Pangkep

Petugas Jasa Raharja Samsat Pangkep, Iqbal Ferdiawan, atas nama direksi dan keluarga besar PT Jasa Raharja

Editor: Imam Wahyudi
Jasa Raharja
Jasa Raharja Santuni Bidan yang Meninggal Kecelakaan di Pangkep 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Kampung Kanaungan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (31/05/2021) sekitar pukul 09.10 Wita, mengakibatkan warga setempat, Hiliyati, meninggal dunia.

Saat itu, sepeda motor Yamaha Mio Soul GT yang dikendarai Agustina dengan membonceng Hiliyati, dengan kecepatan sedang, bergerak dari arah timur ke barat hendak mendahului kendaraan di depannya.

Agustina tiba-tiba mengerem mendadak saat melihat tanggul di depannya.

Agustina dan Hiliyati pun terjatuh bersama motornya.

Saat bersamaan, muncul truk dari arah belakang dan melindas Hiliyati.

Hiliyati yang seorang bidan meregang nyawa lima hari jelang pernikahannya. Saat kecelakaan terjadi, korban hendak mengantarkan undangan pernikahannya.

Korban sempat mendapatkan perawatan medis di RS Batara Siang Pangkep. Namun takdir berkata lain, wanita cantik yang dikenal ramah ini menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Menindaklanjuti peristiwa tersebut, Petugas Jasa Raharja Samsat Pangkep, Iqbal Ferdiawan, atas nama direksi dan keluarga besar PT Jasa Raharja menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi kepada keluarga korban.

Selanjutnya, Jasa Raharja bergerak cepat memberikan santunan sebagai bentuk Perlindungan Dasar Pemerintah sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 Tahun 2017 sebesar 50 juta rupiah.

Santunan ini dibayarkan di hari yang sama kepada ahli waris korban, yaitu ibu kandung korban atas nama Sumiati.

Kepala Cabang Jasa Raharja menyampaikan harapan bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan walaupun tidak akan bisa mengganti duka yang dirasakan keluarga korban.

Jasa Raharja kembali mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam upaya menghindari terjadinya kecelakaan.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved