Breaking News:

Tribun Barru

PKK Parepare Peringkat II Lomba Pembuatan Video Kegiatan Tahun 2020

Lomba stand pameran tersebut dibuka secara simbolis dengan cara pemotongan pita oleh Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Penulis: Darullah | Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Parepare meraih peringkat II pada lomba pembuatan video Kegiatan PKK tahun 2020.

Digelarnya kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 yang diadakan TP PKK Sulsel, di Hotel Fourpoint by Sheraton, Jl Andi Djemma Kota Makassar, Rabu (2/6/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina kepada Ketua PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan di sela-sela pembukaan peringatan HKG PKK dan rapat kerja daerah PKK tingkat Sulsel. 

"Alhamdulillah kita berhasil meraih juara II pada lomba video kegiatan PKK tahun 2020," tutur Erna Rasyid Taufan.

"Dengan adanya lomba ini, kita bisa intorpeksi diri tentang bagaimana kita bersinergi," tuturnya.

Karena ini adalah, kata dia, buah dari kerja sama, kekompakan, dan solidaritas para pengurus PKK Parepare. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pengurus. Semoga menjadi pemicu semangat agar kita bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, juga diadakan lomba Stand Pameran. 

Lomba stand pameran tersebut dibuka secara simbolis dengan cara pemotongan pita oleh Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Pihaknya juga menyempatkan singgah di stand pameran karya binaan TP PKK Kota Parepare untuk melihat sejumlah produk lokal UMKM binaannya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved