Breaking News:

Tribun Palopo

Orang Tua Pembuang Bayi di Teras Rumah Warga Palopo Belum Terungkap

Orang tua pembuang bayi perempuan mungil ditemukan di teras rumah warga di Perumahan Gayatri Palopo belum ditemukan

Polres Palopo
Bayi mungil ditemukan dalam kardus di teras rumah warga di Perumahan Gayatri, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Senin (31521). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA TIMUR - Bayi perempuan mungil ditemukan di teras rumah warga di Perumahan Gayatri, Kelurahan, Salekoe, Kecamatan Wara Timur Palopo, Senin (31/5/21) dinihari.

Hingga hari ini, Rabu (2/5/21) orang tua pembuang bayi mungil tersebut belum terungkap.

Polisi masih mengusut pelaku pembuang bayi perempuan yang ditemukan di teras Tempat Pengajian Anak (TPA) Ceria yang berada dalam kompleks perumahan tersebut.

"Anggota sudah melakukan olah TKP termasuk pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini masih dalam penyelidikan oleh Reskrim," kata Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistyono kepada tribunpalopo.com, Rabu (2/5/21).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar menyebutkan dalam penyelidikan, pihaknya mendata orang-orang hamil yang ada di sekitar, kemudian dilakukan tracing.

“Kita lakukan penyelidikan orang tua bayi tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, kita data orang-orang hamil yang ada di sekitar lokasi kejadian, kemudian dilakukan tracing,” kata AKP Aris.

Diduga pelaku tega membuang bayi  karena takut ketahuan keluarganya karena hamil diluar nikah, dan malu aibnya terbongkar.

Sebelumnya diberitakan, bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah warga di Kota Palopo, Senin (31/5/21) sekitar pukul 05.00 WITA.

Pertama kali ditemukan oleh pengasuh Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Ceria Kota Palopo, Aisyah dan Lenny.

Beberapa jam sebelumnya, mereka memang mendengar suara tangisan bayi. Awalnya dikiranya suara bayi tetangga dan diabaikan.

Halaman
12
Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved