Breaking News:

Tribun Enrekang

Pendaftaran CPNS dan PPPK Diundur, BKPSDM Enrekang Pastikan Jumlah Alokasi Formasi Tak Berubah

Tahapan pendaftaran penerimaan seleksi CPNS tahun 2021 di Kabupaten Enrekang dipastikan diundur.

TRIBUN-TIMUR.COM/WAIZ
Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Tahapan pendaftaran penerimaan seleksi CPNS tahun 2021 di Kabupaten Enrekang dipastikan diundur.

Meski sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Enrekang telah memastikan bakal membuka pendaftaran CPNS pada 31 Mei 2021.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah, Senin (31/5/2021).

Menurutnya, pengunduran jadwal tersebut dilakukan mengikuti arahan dan keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Iya untuk tahapan seleksi yang semula dijadwalkan tanggal 31 Mei, harus ditunda sementara waktu sesuai perintah BKN," kata Budiman.

Ia menjelaskan, penundaan dilakukan lantaran masih ada beberapa hal terkait regulasi yang sementara disusun oleh Panselnas.

Budiman menegaskan, penundaan ini juga sudah dipaparkan oleh Kepala pusat pengembangan Sistema Seleksi ASN BKN, Muhammad Ridwan saat rapat koordinasi kepegawaian se-Wilayah kerja Kantor regional 4 BKN Makassar pada tgl 27 Mei lalu di hotel Dalton makassar.

 "Jadi memang kita sudah diinformasikan bakal ditunda pada saat rapat di Hotel Dalton kemarin," ujarnya.

Ia menjelaskan, terkait dindur sampai kapan, pihaknya belum bisa memastikan lantaran masih menunggu informasi selanjutnya dari BKN.

"Soal diundur ke tanggal berapa, kami belum dapat informasinya, intinya kita tunggu informasi dari BKN dan Panselnas," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved