Breaking News:

Tribun Bone

Pelaku Pemarangan di SPBU Jalan Mangga Bone Terancam 5 Tahun Penjara

Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam di SPBU Jalan Mangga, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel)

TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI
Pelaku DD saat diperiksa oleh polisi 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam di SPBU Jalan Mangga, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah ditangkap.

Pelaku inisial DD (17). Dia menganiaya Muh Adil Sulaiman (17) menggunakan parang. DD pun  terancam hukuman lima tahun penjara.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, Senin (31/5/2021).

"Pelaku kita kenakan Pasal 350 juncto 170 KUH Pidana terkait pengeroyokan secara bersama-sama," katanya.

Kasus penganiayaan dengan senjata tajam terjadi pada Sabtu (29/5/2021) pukul 19.00 Wita. Aksi penganiayaan tersebut bahkan terekam CCTV SPBU.

Mantan Kasat Reskrim Polres Palopo ini menjelaskan,  penganiayaan bermula ketika korban yang dibonceng oleh temannya beriringan dengan pelaku yang juga berboncengan di Jalan Agus Salim, tepatnya di depan Bone Trade Center.

"Korban yang dibonceng oleh temannya hampir menyenggol pelaku yang berboncengan. Pelaku kemudian tersinggung lalu mengikuti korban," tuturnya.

"Korban bersama temannya mengantri untuk mengisi bahan bakar sementara kedua pelaku memantau. Tak lama kedua pelaku mendekati korban Muhammad Adil yang dibonceng, lalu pelaku DD memarangi korban dua kali di bagian punggung," tambahnya.

Setelah itu korban turun dari motor dan berlari mengamankan diri  

Sementara kedua pelaku langsung kabur.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved