Breaking News:

Apa Maksud Tawa Felicia Tissue saat Netter Menghujatnya Soal Hubungan dengan Kaesang Pangarep?

Apa maksud tawa Felicia Tissue? Dirinya ketawa saat komentari huhatan netizen soal Hubungannya dnegan Kaesang Pangarep. 

Editor: Rasni
Kolase Foto Rasni Gani/TRIBUNTIMUR
Apa Maksudnya Tawa Felicia Tissue saat Netter Menghujatnya Soal Hubungan dengan Kaesang Pangarep? 

TRIBUN-TIMUR.COM - Apa maksud tawa Felicia Tissue? Dirinya ketawa saat komentari huhatan netizen soal Hubungannya dnegan Kaesang Pangarep

Ternyata tawanya itu terlihat di Foto unggahan Felicia Tissue terbaru. Dalam unggahan itu, mantan pacar anak Presiden Jokowi itu banjir dukungan netter. 

Pada postingan itu, dirinya tidak lagi peduli dengan nyinyiran dan  sindiran netizen soal putusnya hubungannya di tengah jalan karena dugaan orang ketiga, Nadya Arifta

"Saya menghormati setiap & setiap orang dari pendapat Anda. Itu hak Anda. Tapi itu milik saya yang saya pilih untuk meletakkannya di depan, tepat di tengah depan di atas meja - itu adalah kebebasan saya untuk berekspresi," tulis Felicia Tissue dalam unggahan Instagramnya, Minggu (30/5/2021).

Saat ini, Felicia mau fokus ke masa  depannya dan melupakan soal urusan percintaannya yang kandas di tengah jalan.

"Bukan tanggung jawab saya untuk khawatir tentang apa yang Anda pikirkan / rasakan, kekecewaan Anda, dll. Karena saya adalah SATU yang harus hidup dengan pilihan saya. Saya memiliki perjalanan yang menanti saya," lanjutnya dikutip tribuntimur dari GridID.

Dia juga berharapo keputusannya itu bisa dihormati oleh orang lain, Endingnya, hidupnya jauh lebih tenang dan tak ada lagi hujatan.

"Tapi saat Anda memilih untuk masuk ke lingkaran saya (halaman saya), maka saat itulah Anda menghormati batasan saya.

Makanya jika pikiran dan jiwa Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, saya sarankan Anda menyimpannya untuk diri Anda sendiri atau Anda keluar (cukup dengan satu klik saja ya dengan martabat dan ketenangan," kata Felicia Tissue.

Foto Instagram Felicia Tissue
Foto Instagram Felicia Tissue (iNSTAGRAM)

Tidak sedikit netizen yang mendukung keputusannya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved