Breaking News:

Tribun Maros

16 Tim Bakal Perebutkan Piala Bergilir Kejuaraan Futsal Antar Pelajar se-Maros

Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Kejuaraan Invitasi Futsal Antar Pelajar SMA Sederajat se-Kabupaten Maros

TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL HIDAYAH
Seluruh peserta mendengarkan peraturan dalam kejuaraan Futsan Sekabupaten Maros 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Kejuaraan Invitasi Futsal Antar Pelajar SMA Sederajat se-Kabupaten Maros, Senin (31/05/21)

16 tim dari SMA/SMK sederajat ikut mendaftarkan diri dalam Kejuaraan futsal antar pelajar SMA sederajat se-kabupaten Maros tahun 2021. 

Kegiatan yang digelar pagi ini dibuka secara resmi oleh Bupati Maros, Chaidir Syam dengan melakukan tendangan bola pertama di Lapangan Futsal Pratiwi.

Chaidir yang juga merupakan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Maros, mengimbau agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan dengan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan.

Agar tidak ada penularan Covid-19 yang bisa menjadi penghambat jalannya kegiatan ini.

"Kegiatan tahunan kita tidak dapat dilaksanakan tahun lalu, mengingat kondisi covid yang menghantui. Maka dari itu perlu untuk kita tetap makai masker, agar tidak lagi ada hambatan dalam pelaksanaan kompetisi ini," tutur Chaidir.

Dalam sambutannya, Chaidir menyampaikan meskipun usia masih muda, kesehatan prima, kita harus tetap mengantisipasi virus covid yang mungkin ada dalam tubuh kita.

"Tetap harus diwaspadai, jangan sampai kita jadi agen penular," tuturnya lanjut.

Kompetisi seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan para pelajar.

Kompetisi ini, juga dijadikan ajang untuk menilai potensi dari pelajar yang dapat bergabung dalam tim Squad Futsal Kabupaten Maros.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hidayah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved