Breaking News:

Tribun Maros

PLN Salurkan Bantuan untuk Tingkatkan Pendidikan di Kecamatan Moncongloe Maros

Bantuan ini diperuntukkan bagi sarana dan prasarana kegiatan mengajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
PLN TJSL, PLN UIP Sulawesi menyalurkan bantuan sebesar Rp 50.000.000 untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alifah Nur Auliah, yang berlokasi di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Minggu (30/5/2021). 

TRIBUNMAROS.COM, MONCONGLOE - Upaya PLN untuk membantu masyarakat dalam hal pendidikan dan pertumbuhan ekonomi terus ditingkatkan. 

Melalui program PLN Peduli dan komitmen Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), PLN Unit Induk Pembangunan Sulawesi (UIP Sulawesi) menyalurkan bantuan sebesar Rp 50.000.000.

Bantuan ini diperuntukkan bagi sarana dan prasarana kegiatan mengajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alifah Nur Auliah, yang berlokasi di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Minggu (30/5/2021).

Setiap tahun PAUD Alifah Nur Auliah mengajar kurang lebih 25 anak dan berdiri sejak tahun 2015. 

Kebanyakan anak-anak yang belajar merupakan anak dilingkungan Kecamatan Moncongloe

Penyerahan bantuan disampaikan oleh PLN dan diterima oleh Ketua Pengelola PAUD ibu Hasnawati, dan disaksikan oleh Perwakilan Kantor Kecamatan Moncongloe pada hari Senin 10 Mei 2021 lalu.

“Terimakasih kepada PLN berkat program PLN Peduli, gedung sebagai sarana utama kegiatan mengajar dapat direnovasi," ujar Hasnawati

Ia berharap dengan bantuan ini PAUD Alifah Nur Auliah dapat menjadi PAUD terdepan harapan bangsa, menjadikan anak yang cerdas, ceria dan inovatif. 

"Serta menjadi sarana pembentuk calon pemimpin masa depan Indonesia," harapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Camat Moncongloe Nuryadi, S.Sos, menyampaikan terimakasihnya kepada PLN atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved