Breaking News:

Tribun Bone

Pelaku Pemarangan di SPBU Jalan Mangga Bone Ditangkap

Perwira berpangkat tiga balok ini menuturkan peristiwa penganiayaan terjadi di SPBU Jalan Mangga

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Salah seorang pelaku penganiayaan di SPBU Jalan Mangga, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), berhasil tertangkap.

Pelaku berhasil ditangkap inisial DD berusia 17 tahun. Dia ditangkap di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Tanete Riattang, Minggu (30/5/2021) pukul 04.30 Wita.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit motor Yamaha Nmax.

Sementara satu rekannya yang telah diketahui identitasnya masih buron.

"Satu pelaku penganiayaan anak di bawah umur inisial DD sudah diamankan oleh Unit Resmob bersama Unit Opsnal Sat Intelkam. Satu pelaku lagi masih dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf kepada TribunBone.com, Minggu (30/5/2021).

Dia menyampaikan, pelaku DD merupakan seorang residivis. Ia baru bebas dari Lapas Kelas IIA Watampone pada November 2020.

"Pelaku pernah menjalani hukuman karena kasus pencurian dengan pemberatan. Baru bebas enam bulan lalu," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Palopo ini.

Perwira berpangkat tiga balok ini menuturkan peristiwa penganiayaan terjadi di SPBU Jalan Mangga pada Sabtu 29 Mei 2021 pukul 19.00 Wita.

Korban bernama Muh Adil Sulaiman (17) beralamat Jalan Andalas, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang.

Awalnya, korban dan dua pelaku yang berboncengan beriringan di Jalan Agus Salim, tepatnya di depan Bone Trade Center (BTC).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved