Breaking News:

Tribun Bulukumba

Andi Edy Manaf Rampungkan Pengurus, Rudy Wachyudi Diusul Jadi Sekretaris DPD PAN Bulukumba

Andi Edy Manaf Rampungkan Pengurus, Rudy Wachyudi Diusulkan jadi Sekretaris DPD PAN Bulukumba

TRIBUN-TIMUR.COM/FIRKI
Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Edy Manaf, saat Musda Virtual PAN berlangsung, Sabtu (13/2/2021). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, terpilih menjadi ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba.

Andi Edy Manaf ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai formatur tunggal, dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan secara serentak melalui virtual meeting, awal Februari 2021 lalu.

Kini, Edy Manaf telah merampungkan struktur Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba.

"Struktur pengurus sudah kami rampungkan. Permohonan SK (Surat Keputusan) juga telah kami ajukan. Untuk lebih lengkapnya hubungi Pak Fullah," singkat Edy Manaf, Minggu (30/5/2021).

Terpisah, Wakil Ketua DPD PAN Bulukumba Khalid Saifullah menjelaskan, pihaknya telah memberikan permohonan pengusulan SK pengurus ke DPW PAN Sulsel.

Selanjutnya, kata dia, DPW membawa ke DPP untuk penerbitan SK Pengurus DPD PAN Bulukumba dan saat ini tinggal menunnggu petunjuk dan keputusan dari DPP PAN.

"Untuk pelantikan, kita tinggal menunggu keputusan dari DPP. Kami sudah serahkan permohonan pengusulan SK ke DPP untuk diterbitkan SK pengurus DPD PAN Bulukumba," kata Khalid Saifullah.

Ia juga membeberkan nama-nama pengurus teras yang diusul, seperti jabatan Sekretaris dan Bendahara DPD PAN Bulukumba di bawah kepemimpinan Edy Manaf.

"Yang diusul sekretaris yaitu Haji Rudy Wachyudi. Sementara Bendahara tetap Hj Nuraidah. InsyaAllah tinggal menunggu persetujuan DPP," katanya.

"Sekali lagi kita sudah usulkan. Semua disepakati oleh teman-teman, utamanya dari fraksi PAN, menyepakati H Rudy sebagai sekretaris," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved