Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Plt Ketua PSSI Daftar Jadi Calon Ketua AFK Luwu Timur

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Asgar Alie kembali mendaftar sebagai calon ketua AFK Luwu Timur periode 2021-2025.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
ist
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur (Incumbent), Asgar Alie kembali mendaftar sebagai calon ketua AFK Luwu Timur periode 2021-2025, Rabu (26/5/2021) kemarin 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Asgar Alie kembali mendaftar sebagai calon ketua AFK Luwu Timur periode 2021-2025.

Plt Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Luwu Timur ini menyerahkan berkas pendaftarannya, Rabu (26/5/2021) kemarin.

Asgar mengatakan, dirinya mendapat dukungan dari beberapa klub futsal dari Malili, Wotu, Sorowako, Towuti dan Wasuponda.

"Dukungan untuk melanjutkan sekaligus memperbaiki kepengurusan futsal di Luwu Timur kedepan," kata Asgar, Kamis (27/5/2021).

Asgar mengatakan kongres pemilihan Ketua AFK Luwu Timur dipastikan akan dilaksanakan di Soroako, Kecamatan Nuha pada tgl 30 Mei 2021. 

Visi Asgar yaitu membangun AFK Luwu Timur yang profesional dan bermartabat dengan organisasi yang jujur tanpa ada kepentingan politik.

Adapun misinya melibatkan seluruh pemangku kepentingan untuk membangun organisasi yang sehat dan disiplin dari semua ranah.

"Serta meningkatkan peran AFK Luwu Timur serta mencari bibit pemain dari seluruh pelosok Luwu Timur," katanya.

Asgar mengatakan ada 33 klub futsal di Luwu Timur yang akan menjadi peserta kongres mendatang.

Dalam kongres ini, ketua panitia pelaksana adalah Sukardi Nurdin dan ketua komite pemilihan, A Lukman Qadri. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved