Breaking News:

Tribun Sinjai

Paskas Ajak Wakil Bupati Sinjai Jadi Orang Tua Asuh

Tim Pasukan Amal Saleh (Paskas), Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengajak Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menjadi orang tua asuh

TRIBUN-TIMUR.COM/SYAMSUL BAHRI
Tim Paskas Sinjai mempersiapkan penyaluran kebutuhan pokok ke Pondok Pesantren di Sinjai 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Tim Pasukan Amal Saleh (Paskas), Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengajak Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong menjadi orang tua asuh.

Setelah pengurus Paskas Sinjai menemui Andi Kartini dan menjelaskan keberadaan lembaga tersebut akhirnya orang nomor dua di Sinjai itu bersedia menjadi orang tua asuh di lembaga kemanusiaan itu.

"Alhamdulillah setalah kami sampaikan tujuan lembaga kami Paskas ke Ibu Wakil, akhirnya bersedia menjadi orang tua asuh di Paskas," kata Sekretaris Paskas Sinjai, M Takdir, Kamis (27/5/2021).

Pengurus Paskas Sinjai merasa bersyukur karena politisi Partai Golkar Sinjai itu bersedia menjadi donatur di lembaga itu.

Ia ikut menjadi donatur beras dan uang untuk diserahkan ke Paskas.

Selanjutnya lembaga tersebut menyalurkan bantuan beras sejumlah orang tua asuh kepada warga miskin dan ke 19 pesantren di Sinjai.

Usai menjadi orang tua asuh, Kartini bersama pengurus Paskas Sinjai ikut menyalurkan beras dan kebutuhan pokok lainnya ke pondok pesantren.

Mereka pengurus Paskas Sinjai mulai mendistribusikan sejumlah kebutuhan pokok ke beberapa pondok pesantrean yang tersebar di Sinjai sejak Selasa (25/5/2021) hingga hari ini.

"Ada sejumlah pondok pesantren kami bawakan kebutuhan pokok yang tersebar di Sinjai hingga hari ini," kata M Takdir.

Selain memberi bantuan kebutuhan pokok kepada pengelola pesantren untuk dikonsumsi para santri-santri juga Paskas memberi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Sinjai.

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved