Breaking News:

Sidang Vonis HRS

LIVE STREAMING Sidang Vonis Habib Rizieq Shihab Kasus Kerumunan, 2 Tahun Penjara, Bebas, Atau?

Live Streaming sidang vonis Habib Rizieq Shihab, Habib Rizieq Shihab divonis berapa tahun? Apakah dua tahun, 10 bulan sesuai tuntutan atau vonis bebas

Editor: Mansur AM
Tribunnews/Jeprima
HRS sebelum ditahan - Habib Rizieq Shihab divonis berapa tahun? Apakah dua tahun, 10 bulan sesuai tuntutan atau vonis bebas 

TRIBUN-TIMUR.COM - Link Live Streaming sidang vonis Habib Rizieq Shihab, Habib Rizieq Shihab divonis berapa tahun?

Apakah dua tahun, 10 bulan sesuai tuntutan, vonis bebas, atau berapa bulan?

Nonton Live Streaming sidang vonis Habib Rizieq Shihab:

Menjelang sidang putusan perkara pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan, anggota kuasa hukum terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS), Aziz Yanuar berharap Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dapat bersikap objektif.

"Kami berharap Majelis Hakim bersikap objektif dan melihat persoalan ini secara jernih," tutur Aziz saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Aziz juga menyampaikan harapannya agar Majelis Hakim PN Jakarta Timur tidak terpengaruh dengan hal-hal politik dalam menentukan vonis nantinya.

Sebab, kata dia, perkara hukum yang dijalani Rizieq Shihab ini diyakini ada pengaruh kepentingan politik.

"Teman-teman penasehat hukum juga berdoa supaya (majelis hakim) tidak terbawa oleh quote unquote hal berbau politik kemudian digerakkan hatinya oleh Allah SWT," ucap Aziz.

Diketahui sidang putusan untuk terdakwa Muhammad Rizieq Shihab atas perkara kerumunan di Petamburan dan Megamendung akan dijadwalkan pada Kamis (25/5/2021) besok di PN Jakarta Timur.

Tak hanya untuk Rizieq Shihab, pada agenda sidang itu juga kelima mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) yakni Haris Ubaidillah, Ahmad Sabri Lubis, Ali Alwi Alatas, Idrus Al-Habsyi, Maman Suryadi akan ditentukan putusannya oleh majelis hakim atas tuntutan yang dilayangkan jaksa penuntut umum (JPU).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved