Breaking News:

Ikatan Cinta

Denny Darko Sebut Arya Saloka Bisa Saja Berjodoh dengan Amanda Manopo, Bagaimana Nasib Putri Anne?

Denny Darko Sebut Arya Saloka Bisa Saja Berjodoh dengan Amanda Manopo, Bagaimana Nasib Putri Anne?

grid.id
Putri Anne, Amanda Manopo dan Arya Saloka 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pesulap Denny Darko meramal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga menyebut pemeran Aldebaran itu bisa saja berjodoh dengan Amanda Manopo.

Mengejutkan, Denny Darko mengatakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne bisa saja retak jika episode 'Ikatan Cinta' diperpanjang.

Hal ini berkaitan dengan komentar negatif yang Putri Anne dapat dari penggemar fanatik 'Ikatan Cinta'.

"Saya lihat dengan hanya menggunakan satu kartu saja tadi saya berfikir kalau rumah tangganya ini berpotensi untuk retak kalau seandainya episode 'Ikatan Cinta' ini panjang," ujar Denny Darko dalam sebuah tayangan Youtube, Selasa (25/5/2021).

Denny Darko mengatakan jika saat ini saja Putri Anne sering diserang netizen, apalagi jika episode 'Ikatan Cinta' memiliki episode yang panjang sehingga pendukung Al-Andin semakin banyak.

Namun, suami Vina Candrawati itu menjelaskan bahwa saat ini hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas kakak adik.

Disebut bisa berjodoh

Meskipun seperti seorang kakak dan adik, Denny Darko mengatakan tidak menutup kemungkinan Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa berjodoh.

"Kalau nanti usianya cukup, kalau saya lihat sih dari pengalaman-pengalaman yang lama Arya Saloka dan Amanda Manopo juga bisa aja ada jodoh sih," kata Denny Darko.

Laki-laki berusia 43 tahun ini melihat akting Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sangat nyata hingga menyamakannya dengan Rano Karno dan Yessy Gusman.

Terakhir, Denny Darko menyimpulkan, meskipun berpotensi berjodoh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka beristri Putri Anne sudah tepat.

“Tapi ya walaupun kalo menurut saya cocoknya sama putri anne ini tadi,” tutupnya. (kompas TV)

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved