Breaking News:

Biayai Rumah Subsidi, Apersi Sulsel Bakal Kerja Sama dengan Bank Mega Syariah

DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel jajaki kerja sama dengan Bank Mega Syariah.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Edi Sumardi
APERSI SULSEL
Pertemuan pengurus Apersi Sulsel dengan manajemen Bank Mega Syariah di Sekretariat DPD Sulsel Apersi Sulsel, Makassar, Sulsel, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel menjajaki kerja sama dengan Bank Mega Syariah untuk pembiayaan rumah bersubsidi.

Rencana tersebut ditindaklanjuti dalam acara silaturahmi di Sekretariat DPD Sulsel Apersi Sulsel, Makassar, Sulsel, Kamis (27/5/2021).

Demikian siaran pers Apersi Sulsel kepada Tribun-Timur.com.

Hadir di Sekretariat Apersi adalah tim dari Bank Mega Syariah Kantor Cabang Makassar yang dipimpin Branch Manager, Hadidjah Samad.

Sedangkan yang bergabung secara daring via Zoom adalah tim Divisi Bisnis dan Konsumer Kantor Pusat Bank Mega Syariah yang dipimpin Consumer Business Division Head, Raksa Jatnika Budi.

Hadir pula Region Indonesia Timur Jerry Arnold Kulit.

Sedangkan dari pengurus Apersi Sulsel Hadir Ketua Dewan Pertimbangan Oragnisasi Huswan Husain, Sekretaris Irwan Hasan, Bendahara Sulkifli Ishak Djarre, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan H Darwis Dg Nai, Ketua Bidang Media Misbahuddin Hadjdjini, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pemaparannya, Raksa Jatnika, mengatakan, Bank Mega Syariah segera menyalurkan produk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau pembiayaan rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

FLPP ini adalah program pemerintah yang memberikan subsidi bunga kepada kalangan MBR yang ingin memiliki rumah.

Untuk itu, kata Raksa Jatnika, Bank Mega Syariah ingin menggandeng  Apersi khususnya di Sulsel yang kiprahnya di sektor perumahan cukup baik selama ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved