Breaking News:

Citizen Reporter

WR III UNM Sambut Baik Kunjungan Silaturrahmi Direktorat Intel Polda Sulsel

WR III UNM Sambut Baik Kunjungan Silaturrahmi Direktorat Intel Polda Sulsel

Penulis: CitizenReporter | Editor: Hasriyani Latif
Humas UNM
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (WR III) Prof Sukardi Weda menerima kunjungan Staf Ahli Direktorat Intel Polda Sulsel di ruang WR III Gedung Pinisi UNM, Selasa (25/5/2021). 

Laporan Citizen Reporter

Humas UNM, Burhanuddin

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (WR III) Prof Sukardi Weda menerima kunjungan Staf Ahli Direktorat Intel Polda Sulsel di ruang WR III Gedung Pinisi UNM, Selasa (25/5/2021).

WR III didampingi Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNM, Bakjarang menerima kunjungan silaturahmi  Manangap Butar Butar, Aipda Herman Kendek, Bripka Muh Taqwa, dan Bripda Muh Yusman.

Sambutan hangat dari WR III mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar pihak Intel Polda Sulsel dan para pejabat UNM yang turut hadir.

Pada kesempatan tersebut, pihak Direktorat Intelijen Polda Sulsel menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka.

Yakni ingin melibatkan mahasiswa asal Papua yang kuliah di UNM untuk mengikuti pentas seni empat etnis, antara lain Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar, yang akan digabung dengan tarian Papua.

Mendengar penyampaian tersebut, Prof Sukardi Weda menyambut baik atas rencana pelibatan mahasiswa asal Papua di pentas seni empat etnis mendatang.

Mantan dekan FBS UNM itu ingin menunjukkan kepada siapapun bahwa UNM sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia Timur memiliki kepedulian terhadap sesama khusunya mahasiswa dari Papua.

Dirinya pun berharap pelibatan mahasiswa asal Papua dalam pentas seni empat etnis Sulsel bisa lebih bagus  sebagai hal untuk mempererat persaudaraan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved