Breaking News:

Tribun Bone

VIDEO: Mendaftar di Golkar, Andi Fahsar: Partai Ini Harus Dijaga

Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai calon ketua DPD II Golkar Bone.

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Hasriyani Latif

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai calon ketua DPD II Golkar Bone, Senin (24/5/2021).

Bupati Bone dua periode ini tiba di Kantor DPD II Golkar Bone di Jl Sukawati, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat pukul 13.45 Wita.

Andi Fahsar datang memakai kemeja lengan pendek Partai Golkar.

Suami dari Kurniaty diterima oleh Plt Ketua Golkar Bone, Andi Izdman Padjalangi, Ketua Pengarah Panitia Musda X Golkar Bone, Firman Batari, Ketua OC Musda X Golkar Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Ketua Pengarah Musda ke-X Partai Golkar Bone, Firman Batari langsung mempersilakan kepada calon pendaftar, Andi Fahsar menyampaikan maksud dan tujuannya.

"Kami persilakan kepada calon pendaftar sampaikan maksud dan tujuannya," katanya sebelum menyerahkan berkas pendaftaran.

Usai dipersilakan, Andi Fahsar mengatakan sesuai penyampaian panitia Musda ke-X Golkar Bone bahwa pendaftaran calon Ketua Golkar Bone terbuka bagi siapapun.

"Saya terpanggil kembali untuk menjadi calon ketua," sebutnya.

Lelaki diakrab Puang Baso Fahsar ini mengaku sengaja mengambil dan mengembalikan formulir calon ketua sendiri.

Sebab, dia sangat menghargai Partai Golkar yang telah membesarkan namanya.

"Saya sengaja tidak mewakilkan kepada siapapun baik pengambilan dan pengembalian formulir karena saya menjunjung tinggi partai ini yang telah membesarkan saya. Serta partai ini harus dijaga kharismanya," ucapnya.

"Hari ini saya kembalikan formulir. Formulir telah diisi dan melengkapi berkas sesuai persyaratan. Semoga menjadi pertimbangan oleh panitia untuk Musda ke-X mendatang," tuturnya.

Setelah itu berkas formulir pendaftaran diserahkan kepada panitia Musda ke-X Golkar Bone

Selanjutnya, panitia Musda melakukan verifikasi berkas.

Simak videonya:(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved