Breaking News:

Tribun Bisnis

Daihatsu Alauddin Serahkan Unit Pertama Daihatsu Rocky ke Konsumen

Daihatsu Alauddin Serahkan Unit Pertama Daihatsu Rocky ke Konsumen, Rabu (26/5/2021).

Penulis: Dian Amelia
Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Daihatsu Alauddin Serahkan Unit Pertama Daihatsu Rocky ke Konsumen, Rabu (26/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kehadiran Daihatsu Rocky di pasar Indonesia yang bermain di segmen low sport utility vehicle alias SUV murah, cukup mendapat atensi yang besar.

Pasalnya, SUV lima penumpang yang jadi adik dari Terios ini, diklaim sudah mengantongi sejumlah animo dari masyarakat.

Kepala Cabang Daihatsu Alauddin, Ari Sugih mengatakan di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Daihatsu Rocky menjadi pilihan yang tepat bagi kebanyakan masyarakat.

"Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Kami ingin berbagi kesempatan kepada pelanggan untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari Daihatsu Rocky beserta beragam keunggulan fitur canggih yang terkini," ujarnya saat diwawancarai, Rabu (26/5/2021).

Pada kesempatan yang sama, konsumen Astra Daihatsu Alauddin, Yenni melakukan delivery unit Daihatsu Rocky.

Ia menjadi orang yang pertama memiliki mobil SUV ini untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

Yenni mengaku sangat senang dengan pelayanan dari Sales David, sehingga ia mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua bantuan yang telah diberikan sehingga unit yang saya impikan bisa dimiliki dengan cepat, keramahan serta respon dari Pak David membuat saya terkesan sehingga mempercayai beliau untuk melakukan pembelian unit dari Pak David," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Yenni mengaku setelah dirinya tiba di Makassar, mobilnya dihias sedemikian rupa dan diberikan hadiah menarik.

"Saya ini orang Sidrap dan datang ke Makassar untuk ambil mobil Daihatsu Rocky. Saya juga sangat terkejut setelah tahu mobil saya dihias sedemikian rupa oleh Mba Vita dan diberikan beberapa hadiah," ungkapnya.

"Saya sangat tersanjung sekali terlebih lagi pada saat delivery atau serah terima yang sangat meriah karena kita foto tidak hanya bersama sales tapi juga bersama Kepala Cabang Daihatsu Alauddin Ari Sugih dan SPV Ichsan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," lanjutnya.

Yenni juga mengutarakan pendapatnya bahwa dirinya kagum dengan interior Daihatsu Rocky.

“Tampilan meter clusternya bagus, sudah full digital, Audionya juga oke dilengkapi speaker dan tweeter yang jernih dan ekstra bass dari subwoofernya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan mesin 1.0 liter turbo yang tersemat di Daihatsu Rocky minim getaran.

“Saya tadi mencoba dan mendengarkan raungan mesin 1.000 cc turbo ini, saya pikir akan berasa getarannya, ternyata suaranya cukup senyap, bahkan kedap dari dalam kabin,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved