Breaking News:

Liga Inggris

Laga Pamungkas Liverpool vs Crystal Palace, Skenario The Reds Rebut Tiket Liga Champions

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris bisa disaksikan melalui Live Streaming Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

Editor: Hasrul
liverpool
Laga Pamungkas Liverpool vs Crystal Palace 

TRIBUN-TIMUR.COM - Laga pamungkas Liga Inggris musim 2020/2021 antara Liverpool vs Crystal Palace berlangsung hari ini, Minggu (23/5/2021).

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris bisa disaksikan melalui Live Streaming Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

Laga ini menjadi penentu bagi Liverpool untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: NASIB Juventus, Menang di Laga Terakhir Serie A Tidak Cukup untuk Lolos Liga Champions

Baca juga: Atletico Madrid Juara LaLiga/Liga Spanyol 2020/2021, Luis Suarez Sindir Mantan Tim Barcelona

Ada beberapa faktor yang mungkin bisa membantu Liverpool menang atas Crystal Palace dan merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool sekarang sedang bersaing dengan dua klub, yakni Chelsea dan terutama Leicester City, untuk mendapatkan satu tempat di empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool dan dua tim tersebut berebut untuk masuk ke empat besar klasemen akhir Liga Inggris karena itu merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh oleh mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions 2021-2022.

Untuk saat ini Chelsea dan Liverpool menduduki urutan ke-3 dan 4 klasemen sementara, yang berarti mereka akan menemani Manchester City dan Manchester United sebagai wakil Inggris di Liga Champions musim depan andai tidak ada perubahan posisi di klasemen sampai pekan ke-38 usai.

Sementara satu pesaing lainnya, Leicester City, sekarang sedang menghuni posisi ke-5 klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Jika situasi ini tidak berubah maka tim besutan Brendan Rodgers itu bakal mentas di kompetisi kasta dua Eropa, Liga Europa 2021-2022.

Hal yang perlu dilakukan Liverpool untuk mengunci satu tempat di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan terbilang mudah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved