Breaking News:

Tribun Property

Digital Bazar CitraLand Tallasa City-Bank Mandiri Banjir Promo

Berbagai upaya dilakukan manajemen dalam memasarkan produk, misalnya media sosial, digital, bazar hingga open house.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Gelaran event kolaborasi CitraLand Tallasa City bersama Bank Mandiri bertajuk Livin Holiday Digital Bazar Mandiri, di Ruko Centrum Arcade. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pengembang ternama di Makassar, CitraLand Tallasa City tengah menggenjot penjualan produknya.

Berbagai upaya dilakukan manajemen dalam memasarkan produk, misalnya media sosial, digital, bazar hingga open house.

Salah satunya kali ini CitraLand Tallasa City berkolaborasi dengan Bank Mandiri menggelar event Livin Holiday Digital Bazar yang berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan tersebut digelar di Ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti mencuci tangan, memakai handsanitizer, jaga jarak hingga pengecekan suhu tubuh juga dilakukan.

" Event ini kita gelar selama tiga hari dengan berbagai kegiatan lomba seperti modern dance dan photography, bahkan promo yang kita hadirkan selama kegaiatan berlangsung," ujar Marketing Communications, Feky Reken saat diwawancarai, Minggu (23/5/2021).

Adapun promo - promo yang ditawarkan oleh CitraLand Tallasa City  yakni subsidi KPR hingga Rp 30 juta , Free Voucher belanja senilai jutaan rupiah, Free PPN khusus unit ruko dan unit rumah dengan serah terima maksimal Agustus 2021, khusus unit ruko komersial diskon IPL 50 persen selama tiga tahun serta hadiah tambahan logam mulia.

Sedangkan untuk Bank Mandiri menawarkan promo diskon tenant sebesar 30 persen serta memberikan promo KPR dengan bunga 3,88 persen , diskon biaya profisi sebesar 50 persen serta free voucher belanja untuk lima orang pembeli rumah pertama.

Tak hanya itu saja, selama gelaran event terdapat 14 foodtruck yang semakin memanjakan jiwa-jiwa khas kuliner kalian.

" Kami membuka tenant food truck, street food di kawasan CitraLand Tallasa, kami juga membantu menghidupkan umkm, jadi dari pihak Mandiri juga memiliki umkmnya mereka bahkan EO (Event Organizer) pun juga ada umkmnya, inilah yang membuat gelaran ini istimewa karena kami saling bersinergi," tuturnya.

Lebih lanjut Feky mengungkapkan jika ini menjadi tujuan utama dari sinergi yang mereka lakukan adalah selain mengembangkan umkm, membantu meringankan masyarakat yang ingin membeli hunian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved