Breaking News:

Dikecam! Israel Kutip Ayat Al Quran untuk Benarkan Pemboman ke Palestina, Tentang Burung dan Tentara

Tindakan ini dipandang sebagai titik terendah yang dilakukan orang-orang Zionis, yang dipandang sebagai bentuk pelecehan oleh umat Muslim.

Editor: Ina Maharani
AP Photo
Satu unit artileri Israel menembakkan peluru ke arah sasaran di Jalur Gaza, di perbatasan Gaza Israel, Rabu, 19 Mei 2021 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tindakan Israel menyerang Palestina, dikecam banyak negara.

Memicu kemarahan kaum muslim di dunia.

Israel telah memicu kemarahan umat muslim dunia dengan membenarkan aksi pengebomannya.

Melansir Middle East Monitor, pada Selasa (18/5/21) Israel menggunakan pembenaran dengan mengutip surat Al-Quran.

Tindakan ini dipandang sebagai titik terendah yang dilakukan orang-orang Zionis, yang dipandang sebagai bentuk pelecehan oleh umat Muslim.

Dilansir instisari, melalui halaman Twitter Arab-Israel membagikan gambar kehancuran dengan caption ayat-ayat Al-Quran dari surat 105, dalam Al-Quran.

Surat tersebut adalah Al-Fill (gajah), surat yang menceritakan kisah bagaimana Allah menghukum tentara yang menyerang kota suci Mekkah.

Dalam surat tersebut diceritakan, Allah mengirim sekawanan burung dari neraka, yang melempari batu panas dari neraka, pada pasukan yang menyerang Mekkah.

Diibaratkan, Pasukan Palestina adalah tentara itu sedangkan pasukan Israel adalah burung-burung yang memberikan hukuman pada pasukan Palestina.

Tentu saja ini adalah narasi yang digunakan orang Zionis untuk membenarkan tindakannya, sekaligus dipandang umat muslim sebagai bentuk pelecehan.

ISrael kutip ayat dari surat Al FIl
ISrael kutip ayat dari surat Al FIl ()
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved