Breaking News:

Ayu Dewi

Artis Ayu Dewi Ubah Model Bibir Seperti Kim Kardashian Reaksi Suami Tak Disangka, 'Jelek Sekali!'

model bibir Ayu Dewi berubah disebut mirip Kim Kardashian, namun reaksi Suami Ayu Dewi Regi Datau tak disangka

Editor: Mansur AM
net
Artis Ayu Dewi dan Kim Kardashian 

TRIBUN-TIMUR.COM - Perubahan bentuk bibir Artis Ayu Dewi menuai reaksi tak disangka dari suaminya.

Maksud hati agar tampil berbeda dengan model bibir baru di hari Lebaran ternyata tak berkenan di hati suaminya.

Artis Ayu Dewi mengklaim model baru bibirnya mirip artis cantik Hollywood, Kim Kardashian

'Sumpah, ini jelek sekali' kata suami Ayu Dewi, Regi Datau. Loh?

Melansir akun Youtube Mrs Dewi, berikut reaksi lengkap suami Ayu Dewi melihat model bibir terbaru istrinya.

Saat melihat bibir wanita bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawati, sang suami pun langsung meradang.

"Ngapain sih kayak gitu? Asli. Itu beneran diginiin?" tanya Regi.

Ayu Dewi membeberkan alasannya mengubah bibir agar bisa tampil berbeda di hari Lebaran.

"Lebaran apa Lebaran, lebar-an ada juga bibir kamu tuh. Nanti pakai masker aja," kata Regi dengan ekspresi wajah berubah.

Regi pun mengingatkan sang istri untuk tidak mengubah apapun pada tubuhnya. "Aku kasih tahu, jangan aneh-aneh, aku kasih tahu," paparnya.

"Kan kayak Kim Kardashian," Ayu Dewi beri pembelaan.

"Enggak ada Kim Kardashian, Kimlo iye. Jelek banget sumpah kamu, jelek banget asli jelek," paparnya.

Regi tak ingin anak-anaknya mengetahui Ayu Dewi telah melakukan operasi bibir.

"Kalau Aqillah nanya bilang kamu kejedot atau apa kek. Jelek, aku udah bisa ngomong jelek banget. Aku tahu kamu cantik, ini jelek asli," lanjutnya dengan nada kesal.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved