Breaking News:

Tribun Bone

VIDEO: Sidak Hari Pertama Berkantor, Sekda Bone Temukan Banyak ASN Tak Pakai Baju Korpri

Sekda Kabupaten Bone Andi Islamuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di hari pertama berkantor usai libur lebaran

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Suryana Anas

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Islamuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama berkantor usai libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. 

Andi Islamuddin melakukan sidak bersama Plt Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Anwar dan Kabag Protokol Setda Bone, Bambang.

Pantauan TribunBone.com, sidak dilakukan di instansi yang berada di lingkungan Kantor Bupati Bone.

Instansi yang didatangi pertama yakni ruangan Bagian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bone, setelah itu dilanjutkan ke dinas dan badan.

Ada pun badan dan dinas disidak yaitu, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Inspektorat Daerah.

Kemudian Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), Badan Perencanaan Daerah (Bappeda).

Selanjutnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) dan Unit Pelayanan Pengadaan (ULP).

Dalam sidak Andi Islamuddin menanyakan sejumlah pegawai yang tidak hadir dan tidak ada di tempat 
Ada yang tidak hadir karena sakit dan ada acara keluarga.

Mantan Kepala Inspektorat Bone ini juga menegur beberapa pegawai yang tidak memakai pakaian Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di setiap tanggal 17.

Andi Islamuddin mengatakan sidak ASN di lingkup Kantor Bupati Bone untuk memastikan tidak ada ASN yang mangkir pasca libur Hari Raya Idulfitri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved