Breaking News:

Toyota

Promo Spesial Toyota Innova dan New Venturer DP 20 Persen, Angsuran Rp 6 Jutaan

Masih dalam rangka relaksasi PPnBM 0 persen, Toyota Kijang Innova dan Toyota Innova Venturer bisa didapatkan dengan DP dan angsuran lebih ringan

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Kalla Toyota
Kalla Toyota menawarkan promo spesial Kijang Innova dan Toyota Innova Venturer dengan DP dan angsuran yang lebih ringan, yakni DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp 6 jutaan. Promo ini berlaku selama Mei 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota senantiasa memberikan program spesial untuk pelanggan setianya.

Masih dalam rangka relaksasi PPnBM 0 persen, Toyota Kijang Innova dan Toyota Innova Venturer juga bisa didapatkan dengan DP dan angsuran yang lebih ringan.

Program yang bertajuk Spesial PPnBM Bersama Toyota khusus menawarkan New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp 6 jutaan.

Tiap pembelian unit pun sudah termasuk gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint atau coating hingga keuntungan subsidi trade in.

"Berbagai program menarik terus ditawarkan Kalla Toyota selama kebijakan PPnBM 0 persen diberlakukan untuk memberikan lebih banyak kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki unit Toyota," ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Rabu (19/5/2021).

"Olehnya itu, jangan lewatkan kesempatan ini, apalagi promo PPnBM 0% sudah berakhir di Mei dan setelahnya harga kendaraan akan mengalami kenaikan di Juni," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Toyota Innova juga mengalami penurunan harga hingga Rp 25 jutaan yang bersamaan dengan penurunan harga Toyota Fortuner hingga Rp 36 jutaaan dalam relaksasi PPnBM.

Sehingga jumlah model Toyota yang kini mengalami penurunan harga sebanyak 7 model.

Sebelumnya, sudah ada Avanza yang turun harga Rp 14 jutaan, Rush Rp18 jutaan, Yaris Rp 20 jutaan, Sienta Rp 22 jutaan, dan Vios Rp 62 jutaan.

Selain Toyota Innova, pelanggan juga masih memiliki kesempatan untuk menikmati promo khusus Toyota Agya dan Calya hingga akhir Mei 2021 dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan dan angsuran Rp 2 jutaan.

Program ini pun memiliki berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack.

Selain itu, gratis pula subsidi trade in, voucher part body paint/coating, dan biaya jasa service berkala.

Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian April hingga Juni 2021.

Oleh karena itu, pelanggan diharapkan tak melewatkan kesempatan ini dan segera melakukan pembelian unit Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purna jualnya yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved