Breaking News:

Hyundai

Pameran di MaRi, Hyundai Tawarkan Promo Menarik

Hyundai menyelenggarakan pameran mobil yang dilakukan di Mall Ratu Indah (MaRi) , Rabu (19/5/2021).

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Hyundai menyelenggarakan pameran mobil yang dilakukan di Mall Ratu Indah (MaRi), Rabu (1952021). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Hyundai menyelenggarakan pameran mobil yang dilakukan di Mall Ratu Indah (MaRi) , Rabu (19/5/2021).

Pada pameran menampilkan produk andalannya yakni mobil listrik tipe Kona Electric, sebab Hyundai ingin menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan berbagai program menarik.

"Dalam setiap kegiatannya, Hyundai selalu fokus pada kenyamanan pengunjung, untuk itu kami hadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal, bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test drive," ujar Branch Manager  Hyundai Nipah City Store, Imelda Aras saat diwawancarai, Rabu (19/5/2021).

Tentu, ada sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati para konsumen Hyundai selama pameran ini, seperti trade-in mudah, cicilan terjangkau, gratis Home Charging (Fast Charger) senilai Rp 20 jutaan.

Imelda menuturkan hadirnya IONIQ dan KONA Electric jadi bukti keseriusan Hyundai untuk memulai ekosistem mobil listrik di Indonesia.

"Dengan senang hati kami perkenalkan dua mobil listrik murni dari Hyundai yang akan jadi solusi di masa depan, bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi," tuturnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan jika semua aspek dari KONA Electric membuktikan kekuatan dari inovasi terbaru.

Desain terkini dengan tenaga elektrik murni untuk berkendara dengan jarak tempuh 305 km, ditambah rangkaian fitur konektivitas dan keselamatan canggih yang menempatkan Anda di barisan terdepan dalam tren dan teknologi.

Demikian pula, pengisian daya KONA Electric sangat fleksibel, sebab dapat melalui AC charger, DC fast charger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam sampai 80 persen daya baterai.

Serta melalui portable charger yang dapat terhubung ke stop kontak arus listrik rumah tangga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved